Pembaca yang budiman, blog ini adalah blog pribadi Saya yang berisikan tentang kumpulan catatan Saya dan artikel-artikel yang Saya anggap bagus dan bermutu dari orang lain. Jika ada koreksi/masukan silahkan tuangkan ide-ide/komentar Anda disini. Dengan senang hati Saya menerimanya. Selamat membaca.

Jumat, 02 September 2011

Bakso Banteng

Ada orang jakarta lagi tur ke spanyol. Disana dia masuk restoran, tapi bingung mau makan apa karena menunya pakai bahasa spanyol semua. Setelah lihat kiri kanan, akhirnya dia tertarik dengan orang yang makan 2 buah bakso yg besar-besar dengan kuah yang berwarna merah,

"wah, ini sama dengan yg di tempat gue, cobain itu ajalah ! "

Akhirnya dia pesan, tapi pelayannya bilang kalo itu mesti dipesan sehari sebelumnya, dia setuju utk datang lagi besoknya.

Pas besoknya dia datang, dia dikasih menu tsb.

"Lho kok baksonya lain, yang kemarin 2 bakso besar-besar, sekarang kok 2 bakso kecil-kecil ? "

"Iya tuan, kadang besar, kadang kecil, tergantung yang menang matadornya atau bantengnya !!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar