Pembaca yang budiman, blog ini adalah blog pribadi Saya yang berisikan tentang kumpulan catatan Saya dan artikel-artikel yang Saya anggap bagus dan bermutu dari orang lain. Jika ada koreksi/masukan silahkan tuangkan ide-ide/komentar Anda disini. Dengan senang hati Saya menerimanya. Selamat membaca.

Jumat, 02 September 2011

Mencari Istri Muda

Suatu hari di Mall, Saya dihampiri banyak SPG cantik menawarkan barang, mulai dari alat kesehatan, tv kabel, dll. Saya bilang saja sama mereka, "sudah punya". Tiba2 ada seorang SPG bertanya, "Abang kesini sedang mencari apa...?!". Sambil menatap wajahnya spontan saya menjawab, "Abang sedang mencari yg belum punya, Neng...!!" "Apa yang Abang belum punya...?!" Tanya gadis itu penasaran, "Istri Muda, Neng, Apa Neng mau menawarkan diri untuk menjadi istri muda Abang...?!" Jawabku menggoda ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar