Pembaca yang budiman, blog ini adalah blog pribadi Saya yang berisikan tentang kumpulan catatan Saya dan artikel-artikel yang Saya anggap bagus dan bermutu dari orang lain. Jika ada koreksi/masukan silahkan tuangkan ide-ide/komentar Anda disini. Dengan senang hati Saya menerimanya. Selamat membaca.

Jumat, 02 September 2011

Email Nyasar

http://irilaslogo.files.wordpress.com/2009/12/email_laptop.jpg
Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan berencana untuk bergabung pada keesokan harinya.

Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail ke istrinya. Karena tidak berhasil menemukan kertas memo dimana dia mencatat alamat e-mail istrinya tersebut, maka dia mencoba untuk sebisa-bisanya mengirimkan e-mail ke istrinya. Sialnya, dia melupakan satu huruf dan e-mail tersebut melesat langsung menuju ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal satu hari sebelumnya. Saat wanita yang sedang berduka itu membaca e-mail tersebut, ia berteriak dengan hebat lalu jatuh kelantai dan pingsan seketika. Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya dan melihat isi surat dilayar komputer :

Istriku tercinta, Saya baru saja sampai. Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar