Pembaca yang budiman, blog ini adalah blog pribadi Saya yang berisikan tentang kumpulan catatan Saya dan artikel-artikel yang Saya anggap bagus dan bermutu dari orang lain. Jika ada koreksi/masukan silahkan tuangkan ide-ide/komentar Anda disini. Dengan senang hati Saya menerimanya. Selamat membaca.

Jumat, 02 September 2011

Turis dan Tukang Ojek

Turis : Can you speak english ?

Tukang Ojek : Hah ? cimanggis? Oh yah, saya tau mister....

Turis : What ?

Tukang Ojek : Kuat dong, masa nggak kuat nganterin mister

Turis : How much ?

Tukang Ojek : Wah...nama saya bukan amat tuh, nama saya paijo..mister

Turis : Are you crazy ?

Tukang Ojek : Ah mister tau aje saya orang bekasi...

Turis : Allright, okey, let's go....

Tukang Ojek : Hah? yang bener aje mister, masa sejauh itu ceng go?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar